PANDUAN CARA TRANSAKSI PULSA DAN SMS CENTER

Selasa, 28 Desember 2010


1.  Pengisian Pulsa ke Nomor Pelanggan
Ketik : KodeProduk.No HP Tujuan.PIN
Contoh : s20.081348676889.1234

2.  Pengisian pulsa ke 2 (Kedua kali dlm 1 hari)
Ketik : Counter.KodeProduk.No HP Tujuan.PIN
Contoh : #2.s20.081348676889.1234

3.  Pengisian pulsa ke nomor pelanggan (multi order)
Ketik : KodeProduk1.HPTujuan1,KodeProduk2.HPTujuan2.PIN
Contoh : S20.081348676889.A5.085249390074.1234

4.  Cek saldo deposit anda
Ketik : S.PIN
Contoh : S.1234

5.  Cek Harga Produk
Ketik : Hrgall.Kode Produk
Contoh : Hrgall. S   (Cek harga produk Simpati)

6.  Cek  Status Transaksi
Ketik : Status.No.HP
Contoh : STATUS.085249390xxx

7.  Ganti PIN
Ketik : PIN.PIN Lama.PIN Baru
Contoh : PIN.1234.5678

8.  Komplain transaksi
Ketik : KOMPLAIN.isi komplain
Contoh : KOMPLAIN.Pengisian s10 ke 085249390074 tgl (23/12/09) pulsa belum masuk harap cek


 
Catatan :
* Ketik SMS sesuai dengan petunjuk transaksi Usahakan ke Nomor yang sesuai dengan Nomor HP anda untuk Mengurangi biaya kirim SMS Anda
* Semua petunjuk transaksi ini dikirim ke nomor sms centre dibawah ini:
* Untuk SMS Pengisian pulsa, transfer deposit, ganti pin, ambil tiket deposit dan sms komplain, tidak dikenai biaya reply
* Segala bentuk kesalahan penulisan format bukan tanggungjawab Platinum pulsa.

Penting :

Sebelum melakukan transaksi harap periksa kembali nomor tujuan, pastikan tidak ada spasi atau salah ketik. Jika dalam 5 menit transaksi "Belum Berhasil" coba kirim ulang smsnya, jika server membalas "transaksi/trx sedang diproses" tunggu sampai transaksi berhasil atau gagal. Kalo belum ada balasan  silakan cek status.



SMS CENTER 

 085238226135 (AS)

085333397333 (AS)

081339505505 (SIMPATI)

085737007555 (MENTARI) 

087860957888 (XL)

081936005603 (XL)  new

08970148000 (Tree) new


COSTUMER SERVICE :
SMS ONLY:
085249390074
085252525854
085391379889
081805566661

TELEPONE:
05117052525
05117714874
088775019099


Selamat Bertransaksi



11.48

0 komentar:

Posting Komentar