*SELAMAT DATANG *

Jumat, 07 Oktober 2011

Sekarang ini hampir setiap orang memiliki handphone. Handphone sudah menjadi suatu kebutuhan setiap orang. Dari tahun ke tahun, pengguna handphone selalu meningkat dan akan terus meningkat.
Saya yakin saat ini anda sudah menyadari betapa semakin butuhnya manusia dengan pulsa. Karena memang Negara kita adalah salahsatu target penjualan jasa telekomunikasi yang sangat potensial. Dan faktanya memang seperti itu. Namun masalahnya, mungkin anda belum terfikir, atau mungkin sudah terfikir tetapi acuh tak acuh, “bahwa saat ini anda hidup dalam tren yang baru dalam cara pengisian pulsa”. Mengapa saya katakan tren baru?? Karena sudah semakin banyak Masyarakat Indonesia yang merubah cara mengisi pulsa mereka. Kalau sebelumnya mereka selalu datang ke counter untuk membeli Voucher atau pulsa elektrik, kini mereka bisa mengisi pulsa mereka dari HP sendiri, atau paling tidak meminta saudara atau temannya mengisikan pulsa untuknya dengan biaya yang lebih murah. sampai disini apakah anda setuju dengan saya? Mungkin anda kurang setuju, tapi saya SANGAT YAKIN, Tren seperti itu akan terus berkembang, dan semua orang mungkin akan seperti itu.
Bisnis Pulsa bisa memberikan penghasilan tambahan untuk Anda & bahkan bisa menjadi penghasilan utama melebihi uang gajian Anda jika Anda mempunyai tekad yang kuat menjalani bisnis ini. Jika Anda saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa atau berencana untuk memulainya, jangan takut dan jangan ragu bergabunglah dengan platinum pulsa dan terjunlah dalam bisnis pulsa, sebab bisnis pulsa adalah bisnis real yang tidak akan pernah mati.



19.13

0 komentar:

Posting Komentar