SONY XPERIA G - ANDALAN TERBARU PRODUK SONY

Selasa, 25 Februari 2014

Setelah beberapa produk-produk terbarunya dan tercanggih terdahalu, Sony Mobile tampaknya kembali akan memperkenalkan handpond canggihnya yang ciamik dan terbaru, hebatnya lagi kali ini yang diperkenalkan lebih dari satu smartphone Android yang menjadi andalan terbarunya. 
sony-xperia-g-leak


Setelah Sony Sirius hampir pasti akan diumumkan di Barcelona akhir bulan ini, kini kabarnya giliran salah satu smartphone andalan Sony terbaru lainnya yang dikenal sebagai Sony Xperia G telah muncul secara online baru-baru ini. Dan apabila dilihat dari penampakan yang ada, kehadiran smartphone tersebut tampaknya kali ini cenderung lebih ditujukan ke arah debutnya di ajang MWC 2014 mendatang.

Menurut Vizileaks, smartphone Sony Xperia G ini bakal hadir dengan panel layar 4.8 inci, RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB, dan kamera belakang 8MP. Sebagai salah satu perangkat mid-range besutan Sony Mobile yang akan rilis di tahun 2014 ini, keberadaan handset Xperia G disebut-sebut bakal menggantikan keberadaan model handset Xperia L sebelumnya.

Meskipun tak banyak rincian yang dapat diperoleh dari bocoran Xperia G kali ini, tapi handset tersebut bakal dipastikan memiliki desain Sony Omnibalance berikutnya.

Sumber: http://www.beritateknologi.com/



23.22

0 komentar:

Posting Komentar