TIPS MENINGKATKAN KEUNTUNGAN PENJUALAN PULSA

Kamis, 17 April 2014

Statistik pulsa elektrik, keuntungan pulsa, keuntungan pulsa elektrik, jualan pulsa
Tips Memaksimalkan Keuntungan Jualan Pulsa, Sebelumnya selamat datang kepada teman-teman semua, semoga blog pulsa kami yang sederhana ini bisa memberi sedikit tambahan ilmu untuk memaksimalkan keuntungan dalam berjualan pulsa.

Terima kasih untuk mitra yang sudah menjadi jaringan  distribusi pulsa elektrik kami, semoga kedepan bisa semakin maju dan untung bersama-sama. Untuk calon mitra yang belum menjadi Master Dealer/Agen atau yang mendaftar di pulsa server lain silahkan bandingan harga pulsa di tempat kami dengan server lain, daftar harga pulsa silahkan lihat disini.
Sebenarnya setelah terjun sendiri dan memulai bisnis pulsa elektrik ini, lambat laun akan mengetahui sendiri formula apa yang tepat untuk memaksimalkan keuntungan bisnis anda. Disini saya berbagi tips berdasarkan pengalaman saya sendiri agar keuntungan berjualan pulsa ini bisa maksimal, selanjutnya adalah kreativitas anda sendiri.

Prinsip utama pada bisnis pulsa sama seperti bisnis-bisnis yang lain penjualan maksimal agar keuntungan masksimal. Dalam bisnis pulsa elektrik ada cara mendapatkan keuntungan :
Memaksimalkan Keuntungan dari Berjualan Pulsa Secara  Langsung

Ini adalah keuntungan yang didapat ketika anda menjual pulsa eceran langsung kepada pelanggan, misalnya anda menjual pulsa indosaT nominal 5000 seharga Rp 6000,- sedang anda membeli pulsa dari tempat kami untuk Indosat 5000 hanya Rp 5150 , keuntungan yang anda dapat adalah sebesar Rp 850.


Membuka Konter/Kios Pulsa.

Cara paling efektif untuk berjualan pulsa secara langsung agar keuntungannya stabil adalah dengan membuka konter/kios pulsa sendiri. Namun jika modal anda minim atau hanya ingin sebagai usaha sampingan masih ada alternatif lain.

Menjual Kepada Tetangga Terdekat

Tidak perlu modal besar sangat cocok bagi anda yang modalnya pas-pasan, hanya perlu sebuah hp anda sudah bisa memulai berjualan pulsa.

Menjual kepada teman sejawat

Untuk anda yang bekerja sebagai pegawai kantor, karyawan pabrik atau apapun perkerjaan keseharian anda, anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan tambahan dengan menjual keperluan pulsa teman-teman anda. Biasanya walapun ada konter di dekat kantor akan menghargai usaha dengan membeli pulsa di tempat anda.

Menjual Kepada Teman Sekolah / Kuliah

Cara ini akan lebih efektif jika di barengi dengan tips menjual pulsa sedikit lebih murah di bawah harga konter di sekitar, karena biasanya anak sekolah biasanya akan senang jika mendapat diskonan. Sebagai contoh misal harga pulsa simpati di konter terdekat Rp 7000 , anda menjualnya dengan harga lebih miring misalnya Rp 6500,-  anda sudah dpt untung sekitar 1250, misal anda mampu menjual 10 TRX sehari anda sudah dpt Rp 12500,

Tips : Jangan pernah menjual pulsa dengan cara dihutangkan, jika itu dilakukan maka itu cara tercepat untuk kehabisan modal anda. :D

Keuntungan dari tiap transaksi yang dilakukan oleh agen atau downline kita.

Inilah yang akan kita bahas lebih lanjut, karena disinilah potensi keuntungan terbesar dari berjualan pulsa elektrik. Sekedar untuk di ketahui bahwa downline disini bukan berarti bahwa ini sistem MLM, bukan sama sekali. Penyebutan downline hanyalah untuk mempermudah logika saja.

Untuk yang belum tau apa itu downline pulsa silahkan cari di google sendiri, maaf artikel ini di peruntukan bagi yang sudah mengetahui dan ingin memaksimalkannya. Untuk yang ingin tau cara mendaftarkan downline pulsa silahkan kunjungi link ini.

Menjadi Tempat Deposit Konter Pulsa Di Wilayah Anda

Diutamakan untuk yang bermodal besar, anda tinggal menawarkan pulsa anda kepada konter pulsa di wilayah anda. Anda cukup membuat brosur kemudian menawarkan kepada mereka. Disarankan maksimal up harga sebesar Rp 50,- jangan terlalu besar, untuk menarik minat konter agar mau melakukan deposit ke tempat anda. Akan lebih baik jika anda melakukan jemut bola, yaitu menawarkan kepada konter -konter tersebut bahwa anda siap datang jika mereka ingin melakukan deposit. Sehingga mereka merasa dimanjakan dengan karena tidak perlu keluar untuk deposit, tinggal SMS dan anda datang.

Promosikan Usaha Pulsa Anda Melalui Jejaring Sosial ( Facebook ,Twitter)

Jejaring sosial seperti Facebook bisa jadi alat yang sangat powerful untuk melakukan promosi usaha pulsa anda jika anda tau cara melakukannya. Mulailah promosi di wall anda, buatlah Fanspagenya, bergabunglah dengan grub-grub jual beli dan promosikan pulsa anda. Tanggapi setiap komen yang datang dengan ramah, jawab pertanyaan dari calon mitra anda dengan baik.

Buatlah web promosi Usaha Pulsa

Yang tidak boleh ketinggalan adalah buatlah web promosi usaha pulsa anda, anda bisa menggunakan website gratisan seperti blogspot, wordpress dll. Atau jika anda ada modal belilah domain sendiri agar lebih di percaya di mata pelanggan. Kreatiflah dalam mempromosikan usaha.

Buatlah Thread Promosi di forum-forum Besar

jangan lupa promosikan di forum seperti KASKUS, Detik, Indowebster, Tokobagus, Berniaga, Kompas, vivanews dan masih banyak lainnya. Gunakan iklan baris gratis yang banyak tersebar.

Gunakan Iklan Berbayar

Jika anda ada modal lebih di rekomendasikan untuk mempromosikan usaha dengan menggunakan google Adword atau Facebook ads. Anda bisa belajar cara penggunaannya sendiri, Jika anda tidak mengerti, ada banyak orang di luar sana yang menawarkan jasanya dengan imbalan yang tidak terlalu mahal.

Demikian Tips memaksimalkan keuntungan penjualan pulsa, cara di atas adalah berdasarkan pengalaman pribadi, anda tidak harus mengikutinya semuanya sesuaikan dengan kemampuan anda, tidak ada salahnya jika anda ber eksperimen sendiri dengan style anda sendiri.

Tag : Cara jualan pulsa, cara jual pulsa, jualan pulsa, cara menjual pulsa, keuntungan jual pulsa, cara berjualan pulsa, jual pulsa elektrik, usaha jual pulsa, bisnis jual pulsa, cara jual pulsa elektrik

Sumber: http://pulsa-online.com/tips-memaksimalkan-keuntungan-jualan-pulsa-elektrik/



17.30

0 komentar:

Posting Komentar