VOUCER GAME ONLINE SEMAKIN MUDAH DENGAN VOUCER ELEKTRIK

Senin, 30 Juni 2014

Para penggemar game online sekarang memang sudah tidak susah-suah lagi mendapatkan voucer game yang mereka inginkan,  sekarang selain dalam bentuk fisik (kartu gesek) juga tersedia dalam bentuk Elektrik (Melaui SMS Hand Phone). Kalau selama ini para gamer sering kesulitan mendapatkan voucer karena sering kehabisan stok di tempat-penjulan di warnet dan toko game, maka dengan voucer elekterik para gamer bisa mendapatkan voucer game online di hampir semua gerai HP dan Pulsa. Caranyapun mudah tinggal bilang membeli Game apa yang dimaenin atau tife providernya apa, isi nomor hape, maka token dan nomo seri voucer yang biasanya di gesek dapat langsung masuk kenomor HP para gamer sesuai dengan nominal yang ingin di isi, misalnya untuk Game token 1.000, harganya dijual pada kisaran Rp11.000 - Rp12.000. Harga masing-masing voucer dari game-game yang berbeda tentu berlainan tergantung dari provider penyedia voucer game tersebut. Untuk game-game yang banyak peminatnya seperti Point Blank, Zinga Voker, Lito, Lost Saga, dll, harganya relatif setabil dan masih dalam jangkauan kantong anak-anak muda penggemar game ini.





Ada beberapa game-game dan kode-kode tertentu yang harus dipahami penjual voucer game dan pembeli, kode game ini seperti jenis game yang dimainkan termasuk yang mana, misalnya; Game Point Blank termasuk Voucer Gamescool, dll.. seperti daftar dan kode voucer game online berikut ini.


Demikian mengenai vocer game online yang semakin mudah dengan menggunakan voucer elektrik, semoga bermanfaat. Terima kasih.



Post entri:
Pulsa Murah Kalimantan
Voucer Game Online Banjarmasin 
Jual Voucer Game Online Banjarmasin
Voucer pulsa, gamen Online fisik, Elektrik..Pulsa murah

Mau jualan pulsa sekalian voucer Geme online Elektrik lengkap tersebut, Pendaftaran bisa di lihat di sini !!



16.06

0 komentar:

Posting Komentar