TEKNOLOGI CANGGIH GABUNGAN HANDPHONE DAN TRANSFORTASI

Jumat, 04 Juli 2014

Teknologi bergerak semakin maju sejalan dengan kemajuan ilmu pengertahuan yang semakin komplit diberbagai bidang. termasuk dalam komunikasi dan trasfortasi yang berusaha melahirkan ide-ide baru yang brilian dan inilah dia salah satu gambaran masa depan teknologi manusia yang semakin canggih luar biasa. Dalam teknologi komunikasi dan trasfortasi. Dengan konsep canggih menggabungkan sebuah mobil dengan alat komunikasi handphone yang dapat berfungsi sebagai smartphone adalah ide yang sangat brilian dan luar biasa. 




Sebuah konsep mobil futuristik dan sekaligus smartphone terbesar di dunia ini dirancang oleh Toyota. Prototipe yang baru-baru ini diluncurkan diberi nama Toyota’s Insane Concept Car Has Giant Touch-Screen Doors. Presiden Toyota menyatakan ini adalah “smartphone dengan empat-roda”. Jika teknologi ini benar-benar diciptakan dan diproduksi dalam jumlah banyak, Anda perlu memikirkan bagaimana menemukan parkir yang lega dan aman agar tidak menggores layar smartphone tersebut. Anda juga harus keluar dari mobil untuk menggunakan smartphone tersebut. 

Namun apapun itu, bagaimanapun bentuk dan tampilannya pada dasarnya tujuan dibuatnya teknologi tersebut adalah sesuatu yang dapat mebantu dan mempermudah perkerjaan dan kehidupan manusia.

Sumber : http://top10.web.id/



20.30

0 komentar:

Posting Komentar