CARA MEMILIH SMARTPHONE HEMAT BATTERAI

Jumat, 26 Desember 2014

Aduh rasanya menyebalkan, punya smartphone, bentar-bentar habis baterainya - bentar-bentar habis, padahal lagi asik, nelpon, googling, atau lagi cat dan fb an..kalo batterai udah terlalu sering minta ces, selain menyusahkan, juga bikin hp cepat panas dan battrai sering ngedrop. Karena itu waktu awal membeli HP atau Smartpone, salah satu pertimbangan yang harus dilakukan adalah memikirkan faktor daya hemat battrai dari HP baru kita.

Berikut beberapa smartphone yang dapat dipertimbangkan waktu membeli smartpone baru yang dianggap memiliki daya baterai terpanjang dan hemat.

OnePlus One - Merupakan smartphone keluaran perusahaan OnePlus dari Amerika. Ponsel pintar ini memiliki desain yang elegan dan tipis dengan layar berukuran 5.5 inchi yang akan memberikan tampilan full HD. Dengan prosesor 2.5-GHz quad-core Snapdragon 801 dan RAM 3 GB, ponsel ini memiliki kemampuan yang setara dengan smartphone kelas atas lainnya. Hal yang terpenting adalah baterai OnePlus One dapat bertahan sampai dengan 13 jam 16 menit. Ponsel ini dihargai US$299.

Nokia Lumia 1520 - Nokia tidak pernah berhenti untuk menghasilkan sesuatu yang berbeda, salah satunya melalui Nokia Lumia 1520. Ponsel ini memiliki desain klasik candybar yang menjadi ciri khas grup Lumia. Dengan layar berukuran 6 inchi full HD yang akan memberikan tampilan yang sangat jernih dan jelas. Nokia Lumia 1520 dibenamkan prosesor 2.2-GHz quad-core Qualcomm Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB dan daya tahan baterai sampai dengan 11 jam 28 menit yang akan semakin menjamin peformanya.

LG G Flex - LG G Flex menerapkan desain melengkung yang unik akan memberikan rasa nyaman ketika menggenggamnya. Layarnya yang berukuran 6 inchi akan memberikan tampilan terbaik. Dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 2.26-GHz Qualcomm Snapdragon 800 dan RAM 2 GB yang akan semakin memaksimalkan peformanya. Baterai LG G Flex memiliki daya tahan sampai dengan 11.5 jam.

Samsung Galaxy Note 3 - Ponsel pintar yang satu ini memiliki kelebihan-kelebihan yang menjadikannya salah satusmartphone terbaik. Samsung Galaxy Note 3 menggunakan layar berukuran 5.7 inchi full HDyang akan memberikan tampilan grafis yang jernih dan jelas. Dengan prosessor berkecepatan 2.3-GHz Qualcomm Snapdragon 800 dan RAM 2 GB yang memungkinkan untuk menjalankan berbagai aplikasi dalam satu waktu sekaligus. Baterai Samsung Galaxy Note 3 dapat bertahan sampai dengan 11 jam 15 menit.

Samsung Galaxy S5 - Samsung tidak pernah berhenti menghadirkan sesuatu yang penuh dengan inovasi. Samsung Galaxy S5 memiliki tampilan menarik yang waterproof dengan layar berukuran 5.1 inchi. Dengan menggunakan prosesor 2.5-GHz Quad-core Qualcomm Snapdragon 800 dan RAM 2 GB, Samsung Galaxy S5 dapat menjalankan banyak aplikasi dalan satu waktu sekaligus, bahkan untuk bermain game full HD. Daya tahan baterai Samsung Galaxy S5 adalah 10 jam 57 menit.


Demikian smartpone yang hemat Battrai, semoga bermanfaat buat kamu yang mau membeli smartphone. Th4nks.



13.12

0 komentar:

Posting Komentar