CARA CEK-MENGETAHUI NOMOR SENDIRI DARI SEMUA OPERATOR SELULAR

Selasa, 17 Februari 2015

Berikut ini akan kita share cara mencek atau untuk mengetahui nomor sendiri dari semua operator selular, baik telkomsel, indosat, Tree dll. Mungkin kita pernah lupa atau mau mengisi pulsa tetapi kita lupa dengan Nomor HP Sendiri, 

Bisa dengan cara misscall atau sms, tetapi jika pulsa kita tidak mencukupi, maka tentu tidak bisa. Atau sewaktu ada yang meminta Nomor HP kita selalu lupa dengan Nomor HP Sendiri sakibng sulitnya mengingat nomor hp. 


Nah mungkin diantara kita ada yang mengalami kejadian tersebut, ini disebabkan Nomor HP yang dipakai terdiri dari Nomor yang membingungkan--alias kurang cantik, sehingga sulit untuk diingat dan dihafalkan. 

mungkin cara berikut ini bisa jadi alternatif untuk mengatasi masalah lupa nomor kartu HP sendiri --cara menge-cek untuk mengetahui nomor HP sendiri antara lain : 

Cara nge-cek nomor Hp Telkomsel Ketik : *808# lalu Yes / Call. 

Cara nge-cek nomor Hp Flexi Ketik lewat SMS : INFO lalu kirim ke 678. 

Cara nge-cek nomor Hp XL Ketik : *123*22*1*1# lalu Yes / Call. 

Cara nge-cek nomor Hp Indosat Ketik : *777*8# lalu Yes / Call. 

Cara nge-cek nomor Hp Three Ketik : *998# lalu Yes / Call. 

Cara nge-cek nomor Hp Axis Ketik : *2# lalu Yes / Call. 


Cara nge-cek nomor Hp Flexi,ESIA,StarOne,SMART dan FREN Pasang simcard di ponsel Nokia,lalu ketik : *3001#kode pengaman#. Contoh : *3001#12345# Lalu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser kebawah pilih “Own number (MDN)”.Maka akan terlihat nomer pribadi kartu Anda.

Selamat mencoba...semoga nomor hp nya tidak lupa lagi....!!



22.40

0 komentar:

Posting Komentar