TIPS SEBELUM MULAI MENGGUNAKAN HP ANDROID BARU

Kamis, 19 Februari 2015

Beberapa tips dalam persiapan dan sebelum memulai menggunakan Handpone android prtama kali yang baru dibeli agar dapat awet dan sangat nyaman dipakai. 

1. Aturan awal Akun di Google
Jangan lupakan pengaturan awal akun google dalam sistem Adroid ini. Perlu diperhatikan mana yang boleh dilakukan dan mana tidak dalam sistem android, seperti pemasangan peringatan aplikasi atau akun terkunci dan sebagainya.


2. Buang dan hapus Aplikasi yang tidak diperlukan
Banyak Applikasi bawaan dari hp Android yang ternyata tidak cocok dan tidak kita butuhkan. Sebaiknya dibuang dan dibersihkan untuk mengurangi beban dan meningkatkan performa handpone Android.  

3. Nyatalakan aktivitas WiFi
Jika wifi dinyalakan maka Hp android lebih cepat, menghemat batterai, dan mempercopat loading dari beberapa fitur dan aplikasi hp android. 

4. Change penuh Pertama Baterai
Biasakan change Hp penuh atau sesuai petunjuk untuk penggunaan awal dari hp Android, untuk change penuh bisa dalam waktu 3 - 6 jam tergantung kebutuhan dan kapasitas daya tampung baterai. Ini akan merawat dan membuat batrai awet dimasa depan pemakaian hp Android. 

5. Perawatan Fisik Handpone
Perawatan fisik hp android dapat berupa persiapan melindungi hp dari luar, terutama bagian-bagian yang sensitif. Lakukan pemasangan Anti gores Pada Layar sentuh, dengna plastik anti gores yang bermutu. Berikan kondom atau cassing tambahan untuk melindungi hp.

6. Cek kekurangan dan kerusakan Purna jual
Ada beberapa standar dibuku petunjuk  yang termasuk pelayanan garansi. jika ada masalah yang tidak sesuai standar, misalnya battrai yang harus bertahan lama tiba-tiba langsung ngedrop  segera bawa hp ke service center untuk memanfaatkan fasilitas garansi service purna jual. 



22.08

0 komentar:

Posting Komentar