HANPONE HP TERBARU Sony Xperia Z2 2015

Sabtu, 14 Maret 2015


Sahabat--Platinum Pulsa, kita akan melihat besutan baru, handapone canggih yang sekarang termasuk laris manis digandrungi dipasaran 2015 ini. Sony Xperia Z2 cuma mulai memukul rack : product iterasi tanpa ada henti, itu yaitu yang ketiga dalam garis keturunan dari flagships Sony yang fokus pada memadukan design ramping dengan state-of-the-art hardware. Status andalannya bakal meletakkan Z2 berbarengan sebagian penjualan piranti Android paling baik yang keluar di market, serta dalam artikel ini kita bakal lihat bagaimanakah tarif pada Samsung Galaxy Note 3, suatu phablet dengan monitor yang semakin besar, namun nyaris sama dapat hardware serta kamera yang bagus.


Xperia Z2, di bagian, feature monitor 5, 2 inci 1080p, teranyar Snapdragon 801 chip system, serta kamera paling utama 20 megapiksel. Hal ini dapat disegel dari unsur-unsur pada badan futuristik yang terlihat terbuat dari kaca serta logam. Catatan 3 highlights termasuk juga monitor 5, 7 inci 1080p, suatu Snapdragon 800 keping, serta penembak 13-megapixel.

Suatu pertempuran style Xperia ramping Sony melawan kartun Samsung TouchWiz, design kaca modis dibanding plastik utilitarian, suatu monitor LCD pada tehnologi AMOLED, bentrokan pada Xperia Z2 serta Catatan 3 janji untuk jadi menarik. Mari kita saksikan apakah kita dapat datang dengan pemenang, bakal kita?


Desain 

Xperia Z2 berlanjut pada kebiasaan Sony tampak ramping serta badan kaca, sesaat Galaxy Note 3 feature design plastik utilitarian.
Sony Xperia Z2 mempunyai design monolitik stylish dengan kaca di punggungnya serta depan, sedang Samsung Galaxy Note 3 terbuat dari lebih umum (tetapi masih tetap praktis) plastik, dibuat agar tampak seperti kulit dengan-sentuhan lembut terasa. Design yaitu permasalahan preferensi pribadi, namun terang bahwa Z2 yaitu salah satu yang bikin pernyataan berani, piranti modis dengan tampilan yang menarik perhatian lebih.

Dalam soal ukuran, Xperia Z2 serta Catatan 3 terang dua hp besar. Xperia Z2 sudah berkembang jadi sedikit lebih sempit dari pendahulunya, namun masih tetap susah untuk memakai seseorang diri serta itu salah satu yang paling besar dari 2014 hp andalannya. Catatan 3, di segi lain, yaitu phablet di hati – tambah lebih tinggi serta lebih luas, dengan monitor 0, 5 inci yang semakin besar. Keduanya nyaris sama tidak tebal, namun tak istirahat catatan tiap-tiap : Xperia Z2 ukuran 0, 32 inci tidak tipis, sedang Catatan 3 yaitu rambut yang semakin besar pada 0, 33 inci.

Z2, mempunyai satu keuntungan yang pasti atas Catatan 3, serta itu yaitu ketahanan pada elemen. Sony handset dilindungi dari debu serta air, membawa sertifikasi IP58. Peringkat ini bermakna bahwa hp bisa menahan perendaman dalam sampai 5-kaki (1, 5 mtr.) air tawar yang dalam (tak memperolehnya di dekat air garam, walau!) Sepanjang 30 menit, serta itu dilindungi rendah jet desakan air.

Dalam soal tombol, Xperia Z2 berlaku perhatian jeli pada detil dengan tombol logam indahnya. Tombol kunci bundar di samping kanan sangatlah baik di buat, namun bisa cuma sedikit terlampau kecil serta dangkal. Juga di samping kanan yaitu volume rocker dengan bentuk melengkung, namun sekali lagi itu mempunyai tanggapan diredam serta tak sangatlah clicky, serta ada pula dua arah tombol shutter kamera spesial yang betul-betul baik-baik saja.

Xperia Z1

Jika kita cermati secara sungguh-sungguh, Xperia Z2 terasa sangat lebih maju dari angkatan pemulanya, dengan speaker stereo yang ngebas banget yang terdapat di dalamnya, sangat menarik perhatian dibagian depan berbentuk strip ramping pas di dekat perbatasan atas serta bawah hp. Yang teratas menyembunyikan rahasia – strip pemberitahuan LED yang mulai berkedip dalam warna tidak sama setiap saat Anda memperoleh pesan baru atau up-date.

Dispaly 

The 5. 2-inch IPS display pada Z2 yaitu langkah besar ke depan untuk Sony lantaran memberi pojok pandang yang besar, namun warnanya yang jemu. Catatan 3 5. 7-inch monitor AMOLED juga baik, namun putih off serta warna – bahkan juga lebih terlalu berlebih.

Sony Xperia Z2 ada dengan monitor 5. 2-inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, sesaat Galaxy Note 3 mempunyai monitor yang semakin besar, 5, 7 inci yang mempunyai resolusi 1080 x 1920 pixel yang sama. Lantaran ukuran monitor yang tidak sama, kepadatan piksel sedikit lebih tinggi pada Xperia Z2 : 424ppi vs 386ppi pada Catatan 3. Ketidaksamaan menit ini tak tampak dalam pemakaian dunia riil, serta ke-2 monitor yang sangatlah tajam, bahkan juga saat Anda mesti punyai urusan dengan font teks kecil. Anda akan tidak lihat ada pixelization pada Xperia Z2, serta cuma sedikit satu di Catatan 3 (lantaran yang menghadirkan non-RGB, namun lebih pada kelak).

Xperia Z2 mempunyai monitor LCD IPS (pada akhirnya, Sony!), Sedang Catatan 3 memakai tehnologi Super AMOLED. Pertama, kita mesti menyampaikan bahwa monitor ini Xperia Z2 baru yaitu langkah besar untuk Sony, suatu perusahaan yang sudah mempunyai display sub-par di sebagian terakhirnya sarana top-rak, serta saat ini pada akhirnya bikin perkembangan dengan penampilan yang tak akan membersihkan keluar sangatlah pada pojok (sesungguhnya mempunyai pojok pandang yang baik).

Z2 yaitu Sony smartphone pertama yang datang dengan tehnologi Live Warna LED baru, arti untuk melukiskan kenyataan bahwa penampilan panel pada Z2 memakai lampu fosfor merah serta hijau di samping LED biru tradisional. Lampu ini dalam konser dengan filter warna kustom memadukan untuk dengan cara teoritis meraih jelas, sinar yang lebih seragam.

Menariknya, sedang AMOLED (seperti pada Catatan 3) serta LCD (seperti pada Xperia Z2) biasanya tidak sama dalam yang kerap monitor AMOLED Samsung mempunyai lebih luas, warna realistis intens, ketidaksamaan yang menyusut dalam masalah Xperia Z2 serta Catatan 3 lantaran keduanya sudah dipompa warna. Tetapi, AMOLED pada Catatan 3 tambah lebih intens serta tak realistis.

Xperia Z2 mempunyai warna yang sangatlah intens, dengan salah satu yang terdalam (bila tak terdalam) merah serta biru yang pernah kami saksikan, serta keseluruhannya tambah lebih luas dari pada warna standard gamut. Penampilan warna keseluruhnya sepadan dengan warna yang luas serta kaya dari Catatan 3, namun itu tak bikin mereka prima saat datang ke kesetiaan warna – suara yang lebih luas dari normal tak tampak alami sekalipun di ke-2 handset. Kita mesti mencatat bahwa baik Xperia Z2 serta Catatan 3 memberi saturasi berkelanjutan – itu cuma bahwa warna gamma yang lebar bikin warna terlihat terlampau riil.

Diluar ruang, baik handset lakukan pekerjaan yang besar lantaran mereka dapat memperoleh cukup cerah serta refleksi dikurangi dengan baik, hingga keseluruhannya itu relatif gampang untuk memakainya dibawah sinar matahari.

Demikian tetang Sony Xperia Z2,,, yang sangat keren...sudah memilikinyakah sobat ?....

Sumber



14.58

0 komentar:

Posting Komentar