CARA JUALAN NGISI PULSA ITU MUDAH BANGET

Senin, 18 Mei 2015

Tulisan kali ini mungkin sedikit ringan, yah..namanya coretan ringan, biar jadi ajang curhat buat hati yang galau karena urusan omset outlet pulsa kita yang menurun. Sudah banyak memang kasus outlet pulsa yang gulung tikar, baik yang punya modal besar atau yang kecil-kecilan, sebagian dari mereka tutup karena kurangnya kemampuan manajemen dan persaingan pedangang pulsa yang semakin ketat.

Kemaren para outlet sempat pontang panting nyari harga murah, karena ada beberapa server yang gulung tikar dihajar kebijakan sistem cluster dari telkomsel, ini sempat membuat sebagian outlet yang menggunakan all operator kebingungan. Mau beli M.Kios stoknya terbatas dan ngantri, beli dari server yang masih menjual harganya mahal karena memang stok cip pulsa yang digunakan adalah pulsa nasional yang katanya ilegal dijual untuk lintas cluster. Nah jadilah banyak yang malas jualan pulsa telkomsel karena harganya mahal, padahal permintaan masih sangat banyak....kalo ditempat kami, yang bersaing ketat adalah telkomsel dan XL.


Sekarang coba lihat saja di jalan-jalan, digang-gang kecil atau dirumah sederhana sekalipun sudah banyak sekali penjual pulsa, bahkan ada mahasiswa, pelajar dan pegawai yang nyambi usaha tambahan dengan berjualan pulsa ini. Setiap orang memang bisa jualan pulsa; syaratnya cukup mudah, punya modal untuk ngisi saldo dan bisa SMS, satu lagi bisa baca tentunya hehe.. Saking mudahnya jualan pulsa ini penulis pernah melihat ada anak kecil penyemir sepatu sambil jualan pulsa... om pulsa om...kembalian nyemirnya di isi pulsa aja ya om..nah lo...

Yang diatas gambaran UNTUK bagian bawah, kalo bagian atas ada lagi jatahnya penjual pulsa di Mall dan supermarket, liat saja dikasir sekarang ada tulisan tersedia pengisian pulsa apa saja. Begitu mudahnya, lewat ATM juga sekarang ok, lewat e-mobile hp tersedia banyak. tinggal kita menentukan cara yang mana untuk lebih mudah mengisi pulsa ini.

Demikian artikel ini, silakan ngisi pulsa sendiri, tidak perlu lagi datang keoutlet-outlet pulsa, sangat mudah. tapi hati-hati jangan sampai salah nomor ngisinya, nanti salah kirim pulsanya..,, makasih.



21.55

0 komentar:

Posting Komentar