SMARTPHONE CANGGIH SAMSUNG GALAXY S7 2016

Sabtu, 09 Januari 2016


Platinum Pulsa-- Banyak orang yang bertanya-tanya, Benarkah samsung galaxi S7 menjadi hp paling canggih di tahun 2016 Ini? Kenyataannya selama ini, memang Samsung terus memimpin dengan inovasi smartphone yang cerdas setiap tahunnya. Rilis unggulan dari Galaxy S membuat orang menunggu – nunggu kehadiranya, dan banyak kejutan juga. Dengan peluncuran yang tak terelakkan konsumen Samsung Galaxy S7 sudah ingin tahu seperti apa fitur dan desain barunya, dan tepat apa inovasi yang akan kita lihat selanjutnya.

Sebagai salah satu pemimpin industri terlihat untuk terus menjadi pemain utama di industri smartphone, itu akan menarik untuk melihat apa Samsung telah di toko untuk kita berikutnya. Dengan banyak perubahan dalam konsep dan rumor seputar beberapa perbedaan serius antara arus Galaxy S dan Samsung Galaxy S7, hanya waktu yang akan memberitahunya.

Seperti kita melihat ke masa depan salah satu merek smartphone terlaris sepanjang masa, kita mengambil waktu untuk pemecahan semua Galaxy S7 spesifikasi, rumor, fitur, harga, dan tanggal rilis info di bawah ini.

Inilah Rumor Samsung Galaxi S7 Yang Beredar !
hp samsung galaxi S7

Rumor seputar konsep baru dari Galaxy S7 membuat orang heboh membicarakanya. Dengan manufaktur lainnya seperti Apple, HTC, Sony, dan LG mencari untuk membuat beberapa perubahan konsep drastis, Samsung terlihat tetap baik–depan kompetisi.

Seperti yang terlihat seolah-olah Samsung baik dalam perjalanan mereka untuk menciptakan smartphone yang inovatif, itu akan menarik untuk melihat di mana semua rumor Samsung Galaxy S7 membuat kita bingung. Berdasarkan apa yang telah kita lihat sejauh ini, konsep S7 baru mungkin memiliki tampilan yang sama sekali baru, perbaikan visual, meningkatkan keamanan, kecepatan, dan kekuatan pemrosesan yang diharapkan dapat menyaingi setiap rilis smartphone mendatang

Bocoran Spesfikasi Utama Samsung Galaxi S7

Ada sedikit yang telah mengungkapkan untuk spesifikasi dari smartphone Samsung Galaxy S7, tapi apa sedikit yang diharapkan cukup menakjubkan. Beberapa perbaikan besar untuk prosesor, kedua kamera, surround, memori telah dikabarkan, dan berdasarkan mana rumor yang datang dari kita berada dalam penuh perjanjian.


Spesifikasi Samsung Galaxy S7 

Baterai 4000 mAh
Kamera – depan 10 MP
Kamera – Belakang 30 MP
Fitur 5 kemampuan G, layar ditekuk, tahan debu, dan desain tahan air
Memori 32, 64, 128, dan dapat diupgrade hingga 128 MB
Sistem Operasi Sistem Operasi Android sekarang
Harga $ 299 + dengan kontak baru atau perpanjangan dan $ 800 + tanpa kontrak pembelian
Prosesor 64 bit Exynos Processor sebesar 3,5 GHZ
RAM 4 GB
Tanggal Rilis April 2016
Tampilan layar 5.2 “layar OLED
Rekaman Video 75 – merekam video 90 fps.


Spesifikasi kamera
Untuk anda semua pecinta selfie, megapixel ditingkatkan di depan menghadap kamera , akan membuat anda lebih percaya diri saat mengabadikan momen penting berharga anda. Bagian depan kamera Galaxy S7 diharapkan datang dengan 10 MP dan 1080p untuk merekam video berkualitas tinggi. Kamera menghadap ke belakang juga mengharapkan perbaikan sebagai kamera belakang S7 mungkin menjadi yang pertama untuk menguasai 30 MP. Samsung terus mendorong fitur fitur barunya, dan spesifikasi kamera S7 adalah keajaiban gadget canggih 2016 nantinya.

Processor dan RAM
Prosesor dan RAM telah ditingkatkan dari satu Galaxy S rilis ke yang lain, dan di S7 mendatang ini akan menjadi tidak terkecuali. Meningkatkan prosesor dan RAM dengan spesifikasi Samsung Galaxy S7 baru ini akan memiliki dampak yang signifikan terhadap kecepatan, kekuatan, dan konsumsi baterai.

Kami mungkin akan melihat prosesor 64 bit Exynos, tapi S7 kemungkinan untuk kecepatan 3,5 ghz dari kecepatan pemrosesan. Dengan 4 GB RAM yang diharapkan, ini akan terbukti menjadi salah satu prosesor smartphone tercepat dan paling kuat di pasar.



Bocoran untuk harga Samsung S7 !

Meskipun perubahan besar yang berada di toko kami di S7 mendatang, konsumen akan senang mengetahui bahwa ini akan memiliki dampak minimal pada harga keseluruhan. Samsung terlihat untuk tetap kompetitif dan memberikan konsumen apa yang kita inginkan, akan ada dua pilihan untuk harga Galaxy S7.
Bagi mereka yang mencari untuk membeli telepon langsung, seseorang dapat mengharapkan $ 800 +( sEKITA 8 Juta + )  harga tergantung pada pilihan memori. 

Tanggal Rilis Samsung Galaxy S7
Konsistensi Samsung selama bertahun-tahun telah membuat memprediksi rilis berikutnya dengan cukup mudah. Dengan rilis Galaxy S sebelumnya berada di bulan April dan rilis Galaxy S6 mendatang diharapkan April tahun depan, kami sepenuhnya percaya bahwa tanggal rilis Samsung Galaxy S7 akan April 2016.  yuk kita tunggu....Samsung Galaxy S7.

Sumber: http://galaxys7info.com/
Gambar : 
http://www.igalaxys7samsung.com
http://www.gadgetgan.com/wp-content/uploads/2015/10/Samsung-Galaxy-S7.jpg
http://smeaker.com/wp-content/uploads/2015/10/27417.jpg



15.07

0 komentar:

Posting Komentar