INILAH GAME HANDPONE ANDROID TERBARU FLAPPYGOLF 2

Sabtu, 15 Oktober 2016

Platunumpulsacell---Para gamer masih ingat dengan game Flappy Bird?, Game ringan dan sederhana yang ternyata sempat menghebohkan tersebut pun banyak tiruannya. Salahsatunya adalaha Flappy Golf yang sudah ada sekuelnya: Flappy Golf 2.  Jika di Flappy Bird harus menghidari jebakan supaya burung tidak 'nabrak', di Flappy Golf 2 ini anda juga harus memasukan bola golf bersayap ke hole (lubang).


Game  Flappy Golf 2 yang merupakan game bergategori laga, bisa kita dapatkan dengan gratis ini dengan mengunduhnya dengan size 80 MB, merupakan besutan Developer Nooodlecake Studios Inc. Platform utamanya Android dan iOS. Download Game Flappy Golf 2 di sini !

Jika dilihat pola permainan, seperti di versi pertamanya, supaya bola golf bisa melayang, pemain harus mengetuk layar beberapa kali untuk mengarahkannya ke lubang. Dengan interface yang sederhana. Pemain harus menyelesaikan tiap level yang disediakan. Dimana setiap level kita harus menghadapi tantangan yang akan mendapatkan penghargaan berupa bintang.

Ada 3 kategori permainan utamanya yaitu :
1. The Anticipated Sequel to Flappygolf
2. Dozens of Zany New Balls & Trails, dan
3. Intense And Hilarious Multiplayer


Selain mode single Player, Flappy Golf 2 juga menyediakan mode multiplayer. Di sini, kita sebagai pemain bisa unjuk kebolehan dengan lawan untuk melakukan semacam pertandingan. Dalam satu room multiplayer, bisa dimasuki oleh empat orang pemain. Dan masing-masing pemain dapat mengumpulkan point dan bintang sebanyak-banyaknya untuk mengalahkan lawannya.

Demikian rilis singkat tentang Game handpone terbaru Flappygolp2, selamat bermain. Go game Flappy Golf 2 !




16.29

0 komentar:

Posting Komentar