7 PONSEL ANDROID HARGA 2 JUTAAN YANG DIREKOMENDASIKAN BANYAK ORANG

Sabtu, 10 Desember 2016

Platinum-Pulsa---- Di era perkembangan teknologi selullar dan smartphone yang semakin canggih dewasa ini, menyebabkan persaingan yang ketat diantara para produsen ponsel, mereka berlomba-lomba membuat produk baru yang dapat diterima  dan laris di pasaran. Sengitnya persaingan produsen ponsel android di kelas menengah telah merangsang vendor untuk terus mengeluarkan produk dengan harga yang semakin bersaing. Kondisi pasar yang relatif sepi tidak mengendurkan semangat para vendor untuk terus menyerbu pasar dengan posel inovatif denga harga terjangkau. Berikut ini adalah 7 tujuh ponsel yang layak direkomendasikan karena dianggap ponsel Android hebat yang sudah bisa kita bawa pulang dengan isi kantor yang kurang dari dua juta perak.


7. LG K8
LG K8
LG K8 merupakan Smartphone terbaru dari LG Mobile yang hadir di untuk kalangan kelas entry-level karena harga yang di tawarkan nanti sepertinya sangat terjangkau. dengan membawa layar berukuran 5.0 inci dan beresolusi HD 720 x 1280 pixel serta mampu menghasilkan kerapatan layar yang mencapai ~ 294 ppi pixel density. layar dari Smartphone LG K8 ini juga sudah membawa teknologi berjenis IPS LCD capacitive touchscreen dan mampu menciptakan kedalaman warna hingga 16 juta warna. sehingga pengguna nantinya akan melihat tampilan layar yang cukup nyaman dengan gambar yang jernih dan terang. Menggunakan chipset MediaTek MT6735 yang direkomendasikan dengan RAM 1,5GB, K8 menyiapkan kamera 8 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel dibagian depan. Bentang layar 5 inci siap memanjakan mata pegguna berkat resolusi HD 720p yang diusungnya.

Dengan kemampuan dapat dipergunakan untuk menjelajah dijaringan cepat LTE, Anda juga bisa menggunakan beragam fitur canggih yang tawarkan oleh platform Android anyar mashmallow yang disematkannya. Kapasitas baterai dengan kapasitas 2.125mAh, membuat Banderol harga 1.999 juta perak dipasang untuk ponsel LG untuk menembus pasarnya.



6. Asus Zenfone Go ZB551KL


Asus Zenfone Go ZB551KL

Ponsel buatan pabrikan asal Taiwan ini hadi dengan layar 5,5 inci HD yang telah diperkuat juga perlindungannya dengan lapisan anti gores Gorilla Glass 3. Kinerjanya bertumpu pada chipset Qualcomm snapdragon 400 yang ditemani dengan RAM berkapasitas 2GB.

Ruang penyimpanan internal 16GB, siap digunakan untuk mengabadikan foto dengan resolusi maksimal 13 dan 5 megapiksel di bagian belakang dan depan ponsel. Zenfone Go yang dipatok dengan harga 1,99 juta rupiah sudah dibekali pula dengan baterai berkapasitas 3.010mAh serta telah menjalankan OS Android Lollipop.



5. Moto E3 Power

Moto E3 Power

Ketika kita mencari-cari ponsel dengan baterai yang lebih awet, E3 Power adalah ponsel Pintar besutan Motorola yang sudah menyediakan pasokan daya berkapasitas 3.500mAh. sudah mendukung fitur pengisian cepat, ponsel ini dapat menyala hingga 5 jam cukup dengan melakukan pengisian selama 15 menit saja. Sisi dapur pacu utama sudah disokong dengan chipset yang sama dengan A6600 Plus lengkap dengan RAM berkapasitas 2 GB. Menjalankan Android Marshmallow, ponsel ini sudah dibekali pula dengan dukungan layar berteknologi IPS LCD berukuran 5,0 inci resolusi HD yang sangat nyaman digunakan serta penyimpanan internal sebesar 16GB. Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G, HSDPA: 42,2 mbps & HSUPA: 5.76 mbps, 4G LTE Cat4 150/50 Mbps, Dual SIM, Nano-SIM. Anda yang berminat bisa membawa ponsel ini dibanderol dengan harga Rp.1.899.000,- . 


4. Infinix Hot S

Infinix Hot S

Ponsel pintar yang memiliki bentang layar 5,2 inci ini siap memanjakan penggunanya dengan resolusi HD serta sistem operasi Android Marshmallow yang diusungnya. Mendukung koneksi internet cepat 4G LTE, Infinix Hot S siap menawarkan kinerja yang sangat baik berkat kombinasi prosesor octa core 1.3GHZ yang dipadu dengan RAM berkapasitas 2GB. Pengguna bisa memotret foto dengan resolusi masing-masing 13 dan 8 megapiksel untuk bagian belakang dan depan. Dibanderol dengan harga 1,8 juta perak, Infinix Hot S sudah pula dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.


3. Lenovo A6600 Plus

Lenovo A6600 Plus
Dalam beberapa rilis disebutkan bahwa Lenovo A6600 Plus telah menjadi duta game Point Blank Mobile untuk pasar tanah air,  Lenovo A6600 Plus sudah disokong dapur pacu MediaTek 6735P quad core 1.0GHz yang didampingi dengan RAM berkapasitas 2GB, meski jadu duta ponsel game, Lenovo A6600 Plus ternyata cuma dibekali dengan batterai berkapasitas 2.300mAh. Menjalankan sistem operasi Android Marshmallow, A6600 plus sudah dipersenjatai pula dengan kamera resolusi 8 dan 2 megapiksel di bagian belakang dan depan. Mengusung bentang layar 5 inci, pengguna sipa dimanjakan dengan resolusi HD720p yang dimilikinya. Pengguna yang ingin menebus ponsel ini tinggal siapkan saja anggaran sebesar 1.500 juta perak.


2. Xiaomi Redmi 3S Prime

Xiaomi Redmi 3S Prime

Berikutnya handpone yang direkomendasikan dibawah 2 jutaan adalah Xiaomi Redmi 3S Prime. Murah dibandrol dengan harga sekitar 1.8 juta perak saja,  Xiaomi Redmi 3S Prime hanya bisa anda dapatkan dengan garansi distributor. tidak masuk melalui jalur resmi, Xiaomi Redmi 3S Prime sudah mendukung koneksi jaringan cepat 4G. Sama seperti kedua ponsel di atas, Xiaomi Redmi 3S Prime ini sudah mengusung layar 5 inci pada resolusi HD 720p. Berkat chipset Qualcomm snapdragon 430 octa core 1,4GHz, Redmi 35 Prime tampil lebih garang dengan kapasitas RAM sebesar 3GB. Baterai berkapasitas 4.100mAh siap memasok daya ponsel yang telah dilengkapi dengan sepasang kamera 13 dan 5 megapiksel di bagian belakang dan depan. 


1. Samsung Galaxy J2 

Samsung Galaxy J2 
Ponsel yang paling pertama direkomendasikan yang masuk dalam daftar adalah Galaxy J2 yang dibanderol dengan harga resmi 1.799. juta perak. Spesifikasi kunci perangkat ini mencakup prosesor Exynos 3475 quad core 1,3GJz yang ditemani dengan RAM sebesar 1GB. Sementara sisi layar sudah mengusung super AMOLED selebar 4,7 inci dengan resolusi 540x960 piksel. Sektor kamera sudah siap dengan resolusi 5 dan 2 megapiksel untuk masing-masing bagian belakang dan depan.

Secara umum memang Spesifikasi Samsung Galaxy J2  tergolong standar dan kalah canggih dibandingkan smartphone murah buatan Xiaomi, Infinix, ataupun Lenovo. Namun smartphone ini menawarkan kualitas yang baik, sehingga lebih awet untuk pemakaian jangka panjang. Selain itu, Samsung menjanjikan layanan purna jual lebih baik, sehingga tak perlu khawatir apabila terjadi kerusakan. Masih banyak kelebihan yang dimiliki smartphone berlayar 5 inch ini. Nah untuk melihatnya, silahkan simak informasi spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J2 berikut ini.

Demikian sahabat Platinum-Pulsa tentang 7 tujuh Ponsel Android dengan Harga dibawah 2 dua jutaan yang direkomendasikan banyak orang. Semoga artikel ini bermanfaat untuk membantu anda sebagai bahan masukan dalam rangka mempertimbangkan memilih ponsel Android yang cocok untuk kita. terimakasih.


Sumber: Dirangkum dari berbagai sumber!!




22.52

0 komentar:

Posting Komentar