DESAIN LAYAR DAN LAPISAN KACA YANG MANTAP PADA SAMSUNG GALAXY A9 Pro

Kamis, 15 Desember 2016

Platinum-Pulsa----Berbicara tentang canggihnya Hanpone Selular besutan Samsung tentu tiada habis-habisnya, banyak Inovasi-inovasi terbaru dari Samsung yang membuat produknya semakin mantap untuk kita gunakan, salah satunya adalah teknologi dalam desain lapisan kaca Smartphonenya. Dalam pengembangan terbaru, Smartphone Galaxy seri A ini hadir dengan balutan desain bernuansa premium. Dibagian depan dan belakang perangkat Samsung membenamkan lapisan kaca pelindung lengkung 2.5D Gorilla Glass 4. Pemasangan dan benaman lapisan kaca ini tentunya memberikan perlindungan lebih pada perangkat dari berbagai goresan ringan ketika digunakan sehari-hari.

Samsung Galaxy A9 Pro

Meski hadir dengan balutan body yang cukup besar, perangkat ini tampil cukup slim dengan ketebalan hanya 7.9mm yang membuatnya masih nyaman digunakan untuk aktvitas sehari-hari. Berbekal baterai jumbo yang terbenam membuat perangkat ini memiliki bobot yang cukup berat mencapai 210 gram. Dengan bobot yang cukup berat ini tentunya sedikit memberikan kesulitan kepada pengguna untuk dapat menggunakan perangkat ini dalam waktu yang lama.

Secara mendasar tentang produk Samsung ini, tidak jauh berbeda dengan Generasinya Galaxi Seri A sebelumnya, Smartphone Samsung Galaxsi A9 Pro juga hadir dengan desain unibody dengan kombinasi alumunium metal frame disetiap sisinya. Dengan kombinasi ini, Galaxy A9 Pro terbilang nyaman ketika digunakan tanpa takut slip atau licin.

Dengan konsep unibody yang tertanam, Galaxy A9 Pro hadir dengan tombol volume di sisi kiri atas perangkat, sementara untuk tombol power terdapat pada sisi kanan, masih dibagian kanan perangkat Samsung  menempatkan slot kartu SIM nano. Dibagian bawah Samsung menempatkan jack audio 3,5 mm yang berdampingan dengan port microUSB 2.0 dan mono speaker.


Samsung Galaxy A9 Pro - Gold

Sedangkan dibagian atas terdapat Port microUSB yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan data hingga 256GB. Di bagian bawah layar, Samsung Galaxy  A9 Pro membenamkan dua tombol sentuh kapasitif untuk back dan menampilkan recent aplikasi, serta satu tombol  fisik khas Samsung Galaxy. Menariknya, tombol tertanam juga dapat sebagai sensor pemindai sidik perlindungan perangkat yang lebih baik.

Sayangnya, sensor sidik jari yang tertanam hanya dapat difungsikan sebagai pengaman perangkat, login website dan akses untuk membeli konten di Samsung Apps Store. Tak ada fitur tambahan lain pada sensor sidik jari yang tertanam seperti untuk mengcapture gambar ketika mengambil foto ataupun yang lainnya.

Pada produk canggih ini, tidak hanya menawarkan tampilan desain yang menawan, Galaxy A9 Pro juga hadir dengan dukungan tekonologi layar Super AMOLED. Berkat teknologi layar yang tertanam padanya, perangkat ini mampu menghadirkan tampilan layar yang sangat baik ketika digunakan di dalam ruangan hingga diruangan outdoor. Pun ketika digunakan di bawah terik panas matahari, perangkat ini tetap mampu menghadirkan layar yang baik, tampilan karakter tulisan dan gambar dapat terbaca dan terlihat dengan sangat jelas.

Demikian tentang desain layar dan lapisan kaca yang mantap pada Samsung Galaxy A9 Pro khususnya dan generasi  Galaxy seri A pada umumnya, semoga bermanfaat. Terimakasih.

Sumber dan Gambar : www.samsung.com



23.03

0 komentar:

Posting Komentar