SAMSUNG GALAXY TAB A WITH S-PEN DENGAN LAYAR LEBAR YANG TERANG

Kamis, 15 Desember 2016

Platinum-Pulsa---Sahabat PlatinumPulsa, Samsung memang selalu mempunyai tawaran produk dengan desain yang beragam dan menarik. Kali ini ada Tablet TAB A With S-Pen. Tablet ini berlayar TFT 10.1 inci (192x1200 piksel ;224 ppi). Bobotnya 560 gram, yang mengusung baterai 73000mAh berdaya tahan hingga 13 jam untuk mendukung penggunanya aktif berkreasi dengan beragam aktivitas yang membutuhkan layar yang cukup lebar. Tablet ini dilengkapi fitur-fitur Air Command terbaru, seperti Translate untuk memudahkan pengguna mengerti bahasa asing. Juga GIF Animation untuk menciptakan konten yang lebih "hidup" di tablet 4G LTE ini. 
 
Samsung Tablet, Samsung 4G Tab, Produk Samsung, Samsung Galaxi Series
Samsung.com

Galaxi Tab A 2016 with S-Pen,  Galaxy Tab A 9.7" (Wi-Fi), ditenagai Chip Exynos 7870, dengan prosesor octa-core 1,6GHz, RAM 3GB dan ROM 16GB. Ada dua kamera dimilikinya, yakni 8 MP dibelakang dan 2 MP di depan. Dengan layar yang lebar dan terasa terang dan jernih ini, sangat memudahkan pengguna dalam berbagai aktivitas penggunaan apliksai, baik mulain dari aplikasi Bisnis yang sulit, atau sekedar maen Game dengan resolusi rendah saja.

Galaxy Tab A with S Pen
SPen with Air Command
4G LTE Connectivity
Light Design 338g
ketebalan 7.5mm
berat 338gr
Warna GRAY

Samsung menghadirkan 3 pilihan warna yaitu warna titanium atau Gray, biru, dan warna putih. Ketiga warna tersebut membalut body berketebalan 7.4 mm dan berat 313 gram, yang terasa nyamana dan aman digenggaman tangan. Secara keseluruhan Samsung Galaxy Tab A with S-Pen memiliki rasio dimensi berukuran (Panjang 208.3 mm x lebar 137.9 mm x tinggi 7.4 mm), dan didukung sebuah stylus pen yang menawarkan pengalaman layaknya menggunakan pena sesungguhnya sehingga semakin nyaman saat menulis, ataupun menggambar dengan perangkat berlayar 8 inci tersebut.

Pada sektor layar, Samsung menghadirkan layar berukuran 8 inci dengan teknologi TFT yang menawarkan gambar pada resolusi 768 x 1024 pixels, dan kepadatan -160 ppi. Inilah kekurangan tablet Galaxy Tab A with S-Pen, karena gambarnya terasa kurang tajam saat di gunakan menikmati film ataupun bermain game beresolusi tinggi. Oleh karena itu dapat bilang, tablet ini lebih cocok bagi sobat hariangadget yang suka membaca e-book, ataupun konten digital berbentuk majalah. Selain itu, layarnya juga belum dilapisi Gorilla Glass, sehingga sobat harus menambahkan sendiri 'screeen guard' agar layarnya tak mudah tergores dan awet.

Demikian uraian singkat tentang Samsung Galaxi Tab A 2016 with S-Pen,  Galaxy Tab A 9.7" (Wi-Fi). Semoga Bermanfaat. Terimakasih. 


Sumber Gambar: http://www.samsung.com/



09.56

0 komentar:

Posting Komentar