SPESIFIKASI DAN HARGA HANDPONE SAMSUNG GALAXY S7 EDGE TERBARU 2017

Kamis, 01 Desember 2016

Platinum-Pulsa---Handphone Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru 2017 adalah smartphone flagship terbaru dari Samsung Mobile yang disiapkan dan disajikan sebagai ponsel premium seri Galaxy S. Samsung Galaxy S7 Edge memiliki tampilan sangat premium dengan body Magnesium Alloy serta dilengkapi dengan pelindung anti gores Corning Gorilla Glass 5 di sisi depan dan belakang. Samsung Galaxy S7 Edge memiliki layar jenis Super AMOLED dengan bentang layar berukuran 5.1 inchi serta memiliki resolusi QHD 1440 x 2560 pixel dan terdapat kamera primer berukuran 12MP, OIS, dual-LED flash dan kamera sekunder 5MP yang mampu melakukan dual-video call.

Harga dan Spesifikasi Galaxy S7 Edge – Pabrikan smartphone nomor satu di dunia, Samsung resmi sudah menghadirkan pasangan flagship tergres mereka Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge pada 21 Februari 2016 kemarin. Dalam perhelatan di kota Barcelona Spanyol yang dinamakan dengan Samsung Galaxy Unpacked ini Samsung mengumumkan ketersediaannya untuk konsumen. Baik Galaxy S7 ataupun S7 Edge bakal bisa dibeli para pecintanya mulai tanggal 11 Maret 2016 nanti. Seperti juga suksesor sebelumnya, untuk harga dari model Edge selalu lebih mahal dari yang original.

Yang membedakan lainnya dari Galaxy S7 Edge dengan S7 versi biasa yaitu desain, bentangan layar plus daya baterai. Yang menonjol tentu saja layarnya yang lengkung. Bodi diproduksi dari bahan logam premium dengan tampilan yang lebih ergonomis dibanding pendahulunya. Lekuk di sepanjang bodi Galaxy S7 pun kian terlihat menonjol.
Harga dan Spesifikasi Galaxy S7 Edge


Galaxy S7 Edge membawa diagonal layar ukuran 5,5 inci dengan lengkungan di sisi kanan kiri. Mengusung resolusi Quad HD atau sepadan dengan 2.560 X 1.440 piksel yang menggaransi tampilan layar akan sangat nyaman di mata. Mengimbangi resolusi setinggi itu Galaxy S7 Edge pun menyediakan densitas piksel cukup rapat mencapai 534 ppi. Bodi pun dimodifikasi sehingga bisa anti air dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan direndam di dalam air untuk waktu tertentu.

Spesifikasi-Samsung-Galaxy-S7-Edge

Galaxy S7 Edge dan Galaxy S7 dilengkapi slot microSD

Untuk wilayah jeroan, pihak vendor menawarkan dua varian prosesor berbeda. Pilihan pertama adalah Octacore 2,3 GHz dan 1,6 GHz Exynos 8890 dan pilihan kedua adalah Octacore 2,15 GHz dan 1,6 Ghz Snapdragon 820. Perbedaan prosesor akan membedakan wilayah pemasaran perangkat flagship ini.Prosesor canggih dikombinasikan bersama RAM berukuran 4 GB menjadikan Galaxy S7 Edge berpeluang menjadi bagian dari jajaran ponsel Android tercepat saat ini. Adapun untuk ruang simpan data internal S7 Edge memberikan opsi kapasitas 32 GB atau 64 GB.Yang cukup menyedot perhatian untuk bagian memori ini adalah disematkannya lagi slot kartu microSD demi meningkatkan daya tampung memori onboard. Diposisikan di sebelah atas menjadi satu dengan slot kartu SIM.

Perangkat andalan ini disebut-sebut mumpuni jika digunakan memainkan game sebab sudah dilesakkan teknologi liquid cooling yang berguna meredakan panas berlebih yang mungkin terjadi. Selanjutnya disediakan pula fitur Always On yang membuat layar saat tidak aktif tetap akan menyala sehingga beberapa notifikasi penting akan terlihat. Sayang, harga Samsung Galaxy S7 Edge ini belum ikut diungkapkan oleh pihak Samsung hingga 11 Maret mendatang.

Harga Galaxy S7 Edge Terbaru Desember 2016 - Januari 2017
Samsung Galaxy S7 Edge 5.5 Inci – 32 GB
Ada 3 jenis varian warna Hitam, Putih, dan Gold.
Harga Baru: Rp. 10.499.000
Harga Bekas : -



08.15

0 komentar:

Posting Komentar