INILAH 7 TIPS PENTING UNTUK PEMULA BERMAIN MOBILE LEGENDS

Jumat, 28 April 2017

Platinum-Pulsa----Aplikasi Mobile Legends: Bang bang adalah aplikasi permainan game moba yang bisa pengguna mainkan di Handphone layaknya seperti pemainan legend yaitu Dota. Jadi pengguna akan merasakan permainan layaknya bermain dota dan bermain secara online dengan pemain lain yang menggunakan permainan ini untuk bersenang-senang dan melakukan double kill triple kill dan rampage.


Cara memainkan cukup mudah setelah pengguna mendownload aplikasi  ini maka pengguna akan langsung masuk kedalam aplikasi ini  harus melakukan login ke google untuk menyimpan data ke dalam google play. Setelah masuk ke dalam permainan makan pengguna akan di berikan tutorial terlebih dulu untuk bagai mana ara memainkan aplikasi ini. Setelah cukup mengerti maka pengguna akan di berikan ke layar utama. untuk mencoba online melawan pemain yang lainnya. dan penggguna juga harus menunggu lawan yang ada sebelum bertanding dan setelah itu baru pilih hero yang pengguna bisa baru pengguna bisa melakukan pengkillan seperti layaknya bermain dota. 


Bagi kamu yang baru pertamakali memainkan game Mobile Legends ini tentu mengalami beberapa kesulitan, apalagi ketika telah mencapai level tertentu yang tingkat kesulitan dan tantangan pertarungannya semakin berat. Nah berikut ini Admin ingin berbagi 7 tips penting untuk pemula bermain mobile legends.

1. Koneksi Memadai

Salah satu tantangan bermain game online strategi adalah koneksi internet. Kebanyakan pemula tidak terlalu peduli dengan hal ini.

Sebelum main, pastikan koneksi internet kamu sedang dalam kedaan bagus. Hal ini untuk menghindari terjadinya lag-hang di dalam game. Lag di dalam game bisa membuat kamu AFK sehingga kamu akan merepotkan teman satu tim yang sedang berjuang, tentunya berpengaruh buruk terhadap prestasi tim kamu.

ketika kita lag, tentu saja akan keluar permainan, dan meninggalkan pertandingan yang sedang berlangsung adalah hal yang cukup buruk.


2. Kuasai penuh Satu Hero

Tips main Mobile Legends untuk pemula selanjutnya adalah menguasai satu hero terlebih dahulu. Sebagai pemain baru, tentu banyak dari mereka yang belum mengetahui apa hero yang cocok untuk dicoba.

Untuk mengatasi hal tersebut, Moonton sudah membuat mode khusus untuk bisa belajar. Mode tersebut adalah Custom Mode, di dalamnya terdapat 3 mode tambahan, Match Up, Brawl Mode, Draft Pick. Khusus untuk mode Draft Pick, kamu bisa mencoba semua hero gratis dan memilih satu hero untuk kuasai penuh lengkap dengan skill apa yang dimiliki hero tersebut.



Jika kamu sudah menguasai satu hero, barulah kamu bisa mencoba hero-hero Mobile Legends lainnya. Beberapa hero Mobile Legends yang mudah dipelajari untuk pemula antara lain:

    Layla
    Miya
    Yun Zhao
    Alucard
    Tigreal
    Eudora
    Rafaela

3. Mengatur Build Item

Jika kamu sudah menguasai satu atau beberapa hero di Mobile Legends. Kamu bisa mengatur build item apa saja yang digunakan di dalam game. Pengaturan tersebut ada dalam menu Preparation > Gear.

Jika kamu bingung apa saja build item yang cocok untuk hero tertentu. Kamu bisa melihat contohnya di YouTube atau melakukan live streaming di dalam game.


4. Lihat Mini Map

Tips pemula main mobile legends selanjutnya adalah melihat mini map. Banyak dari para pemain baru yang bermain saja tanpa melihat mini map. Hal ini cukup bisa membuat kesal teman sepermainanmu.

Dengan melihat mini map, ada beberapa hal yang bisa kamu ketahui:

    Perkiraan musuh berada
    Serang Lord
    Serang Turtle
    Kamu bisa membantu teman kamu
    Menentukan kapan harus menyerang dan bertahan
    Dan masih banyak lagi


5. Jangan main sendiri


Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, tips pemula bermain Mobile Legends selanjutnya adalah jangan bermain sendiri, alias bermain dalam team.

Jika awal-awal permainan (early game) kamu bermain seorang diri tentu bukanlah masalah. Namun jika sudah masuk pertengahan pertandingan (mid game) hingga menjelang akhir (late game), kerja sama sangatlah diperlukan. Buatlah tim bersama teman-teman kamu, agar dapat saling membantu, baik bertahan maupun menyerang lawan. Tentu saja kalian juga bisa saling menjaga satu sama lain.

Jika sudah masuk late game, sebisa mungkin untuk tidak bermain seorang diri. Karena musuh semakin kuat dengan tim mereka yang semakin solid dan bisa saja kamu dikeroyok habis-habisan.


6. Upgrade Emblem

Selanjutnya adalah melakukan upgrade Emblem Mobile Legends. Setelah kamu menentukan hero mana yang cocok, jangan lupa untuk memilih emblem. Emblem dapat meningkatkan kekuatan hero yang kamu gunakan. Semakin tinggi level emblem, tentu kekuatan akan semakin besar.

Hal terpenting lainnya adalah jangan salah dalam memilih emblem. Contoh, jika kamu memakai Tigreal, maka akan berguna jika menggunakan emblem Tank, bukan Magic ataupun Fisik.

7. Sering Melihat Rekaman

Banyak dari para pemain profesional Mobile Legends yang merekam pertandingan mereka dan mengunggahnya di situs YouTube atau Facebook. Kamu bisa menonton rekaman tersebut dan mempelajari bagaimana cara mereka bermain.

Saat ini juga sudah tersedia fitur Live Streaming yang memungkinkan kamu melihat pertandingan secara langsung dari dalam game Mobile Legends.

Selain ke tujuh tips di atas, tips paling utama untuk pemula dalam bermain mobile legends ini adalah terus bermain dengan semangat untuk melatih cara bermain di aplikasi ini , dapatkan trik-triknya, salah satu Tricknya adalah pada saat bermain pengguna harus posisi yang pas pada saat bermain, Karena itu menentukan seberapa cepat pengguna menghindar dari serangan  lawan dan menyerang lawan dengan baik.
 
Sumber
;



17.01

0 komentar:

Posting Komentar