CARA MUDAH CEK TAGIHAN PEMBAYARAN LISTRIK PLN SECARA ONLINE

Rabu, 12 Juli 2017

PLN, Token PLN
 
Platinum-Pulsa----Di Ponsel kami sedang ramai-ramainya pelanggan yang membayar Listrik, baik yang mengisi Pulsa Token Listrik atau yang membayar tagihan Listrik Pasca Bayar. Tagihan listrik merupakan pembayaran yang harus kita lakukan setiap bulannya. Listrik merupakan kebutuhan setiap keluarga, dengan listrik kita bisa menggunakan berbagai macam alat elektronik seperti televisi, mesin cuci, setrika, kulkas (lemari es), memakai komputer baik PC maupun laptop-NoteBook dan lain lain. Karena itu jangan sampai lupa dan telat membayar listrik, agar segala kegiatan dan keperluan kita terkait dengan penggunaan listrik tidak terkendala. Sebelum membayar listrik ada baiknya kita cek terlebih dahulu listrik yang harus kita bayar, ini berlaku untuk listrik pasca bayar, untuk listrik Pintar alias Listrik Pra-bayar yang menggunakan pulsa token bisa dicek sendiri....kalo berbunyi..nyi...nyi..bibib..bib..bib..artinya harus bayar.....hihihi....😜😊😊😊😊😊😊

Untuk mengecek tagihan listrik PLN Pasca bayar ini sangat mudah, untuk anda pengguna hp android dapat download aplikasi nya di Playstore atau di unduh sini !! 
 
PLN, Token PLN
 
Untuk anda yang belum punya HP android (hare gene..Katanya)..silakan gunakan cara PLN melalui media SMS yaitu hanya mengecek tagihan listrik PLN di bulan tertentu atau dengan cara berlangganan langsung. Jika berlangganan langsung, setiap bulannya Anda akan dikirimi SMS pemberitahuan biaya tagihan listrik untuk bulan yang telah berjalan. Kita bisa mengecek tagihan listrik PLN dengan cara mengirimkan SMS dengan format Ketik: REKNo ID Pelanggan Kirim ke 8123. Sedangkan untuk berlangganan SMS tiap bulannya, Anda bisa mengirimkan SMS dengan format Ketik: PLNONNo ID Pelanggan Kirim ke 8123. Kedua cara di atas berlaku untuk operator Telkomsel, Indosat, T Flexi dan Mobile-8. Dan untuk menggunakan SMS sebagai cara mengecek tagihan PLN, kita dikenakan biaya sebesar Rp 500 setiap SMS-nya. Dan jika kita ingin berhenti berlangganan SMS tagihan listrik dari PLN, kita tinggal mengetikkan PLOFFID pelanggan dan dikirim ke 8123.
 
atau silakan cek di situs-situs yang menyediakan fasilitas cek pembayaran PLN Pasca Bayar, caranya sangat mudah, anda hanya memasukkan id pelanggan anda pada kolom cek Pembayaran PLN yang telah disediakan. 
 
PLN, Token PLN
 
 atau cek langsung di WEBSITE situs resmi PLN di sini !!
 
http://www.pln.co.id/info-rekening/, PLN, Token Pulsa PLN. Bayar PLN

*) Catatan Penting : pada saat mengecek tagihan listrik biasanya akan ada pada tanggal 1 tiap bulan ... jika masih belum muncul kita bisa mengeceknya pada tanggal berikutnya.

Dapat dilihat di gambar diatas kita mengetahui rekening listrik yang harus kita bayarkan pada bulan Januari tahun 2015. 


Sumber didapat dari situs resmi dari pln. Jika biling tagihan pln anda tidak muncul silahkan cek koneksi internet anda, atau mungkin info rekening terjadi error biasa bertuliskan :

404 Not Found

hal ini memang sering terjadi karena sibuknya jaringan, banyak yang mengakses situs WEBSITE resmi PLN tersebut.
 
Berikut ini Situs-situs penyedia cek  Pembayaran PLN Pasca Bayar antara lain sbb :
 
 
 
 
  * * *
 
 
 



19.14

0 komentar:

Posting Komentar