CARA MENCARI ORANG YANG LIVE (SIARAN LANGSUNG) HP DI FACE BOOK DI SELURUH DUNIA

Senin, 28 Agustus 2017

Platinum-Pulsa----Jejaring sosial milik Mark Zuckerberg masih tetap digemari, Pengikut dan penggunanya diseluruh dunia masih paling banyak. Bahkan sebuah survei penelitian membuktikan bahwa jejaring sosial Facebook menempati peringkat pertama dalam hal banyaknya penggemar yang menggunakannya. Facebook selain selalu memberikan kemudahan akses juga selalu berinovasi dengan fitur-fitur terbarunya. Salah satu fitur terbaru yang sedang trend digunakan adalah fitur yang dapat membuat seseorang dapat siaran langsung/live melalui HP androidnya, dengan adanya fitur siaran langsung facebook di PC, laptop atau dari Smartphone sekalipun. Melakukan siaran langsung atau live di facebook sangatlah mudah yang dibutuhkan hanya koneksi internet yang baik.

Disamping itu pengguna dapat mencari orang yang sedang live di facebook dari seluruh dunia, sehingga tidak akan bosan karena dapat melihat kegiataan yang dilakukan orang lain secara real time.

Aflikasi Live Facebook Gambar: netimperative.com

Seperti yang dirilis netimperative.com; Facebook is taking on Twitter’s Periscope by expanding its Live video tool with a dedicated tab in the Facebook app.

The tool features a geolocation map that shows streams around the world, and Snapchat-style doodles and black-and-white options.

In recent weeks Facebook has been pushing influential brands and celebrities to use Facebook Live .

Sources say Facebook is paying the New York Times, BuzzFeed and the Huffington Post, among other publishers in a bid to get more brands and users on board (and away from rivals such as Snapchat and Periscope.

Watch Facebook’s Chief Product Officer Chris Cox go live to answer questions about what’s new with live video:

Now users will have the ability to go live in Facebook Groups and Events, access interactive features (including live reactions, replaying comments and live filters) and invite friends to watch a live stream with them.

There will also be a dedicated place on Facebook’s mobile app “where you can discover live video that the world is talking about” and a Facebook Live Map on desktop, which will give people in more than 60 countries the opportunity to share live video.

“Videos are worth a thousand pictures,” Fidji Simo, the product director in charge of Facebook’s Live video push, said at an event held in Los Angeles on Wednesday morning.
Simo said Facebook’s video efforts date back to 2007, but the push to live video began in 2013 when the company began thinking about video “as pictures coming to life”

Then came the interest from consumers. For example, 70 million people uploaded Ice Bucket Challenge videos to the platform.

“One trend we’ve seen is people want to have more immersive experiences,” Simo added.

Facebook first launched Live in August of 2015 with a handful of celebrities including The Rock, Ashley Tisdale an.

CARA MUDAH MENCARI ORANG YANG LIVE (SIARAN LANGSUNG) HP DI FACE BOOK DI SELURUH DUNIA
Berikut inilah ulasan singkat mengenai cara melihat atau mencari pengguna yang sedang melakukan siaran langsung via facebook di PC atau laptop. Ketika orang lain sedang live kamu dapat memberi tanggapan atau komentar.


Untuk menemukan teman facebook yang sedang siaran caranya cukup mudah, hanya perlu klik menu siaran langsung disebelah kiri dan ketika muncul tinggal arahkan mouse kemudian pilih negara. Untuk lebih jelasnya dapat melihat cara di bawah.
  1. Setelah membuka akun facebook jika yang belum silahkan daftar facebook terlebih dahulu, setelah itu klik menu siarang langsung disebeelah kiri.
  2. Berikutnya cara mencari orang yang sedang live facebook di PC tinggal pilih semua negara dan jangan kwatir nanti akan muncul nama negara tersebut atau dengan menggunakan fitur facebook livemap  di pojok bawah kanan.
  3. Jika sudah nanti akan tampil salah satu pengguna facebook dari negara yang dipilih.
  4. Untuk memberi tanggapan suka, sedih atau memberikan komentar pada siaran langsung. Caranya klik pada gambar dan akan ada tampilan seperti gambar dibawah.
Jika tidak bisa live/ siaran langsung di facebook mungkin juga ada masalah konektivitas internet, sebaiknya cek paket data internet anda, selain masih ada kuota untuk melihat siaran langsung dari seluruh dunia diperlukan koneksi yang stabil.

Itulah cara mengetahui teman atau orang yang sedang live di facebook di laptop atau komputer. Dan admin yakin kamu pasti bisa, semoga bermanfaat dan selamat mencoba semoga berhasil.


Baca juga : Cara Menonaktifkan/ Mematikan Pemberitahuan Siaran Langsung (Live Video) Facebook disini !!


Sumber: Facebook.com,  netimperative.com



10.45

0 komentar:

Posting Komentar