CARA MENGGANTI NOMOR WA (WhatsApp) TANPA HARUS MENGHAPUS AKUN

Selasa, 28 November 2017


Platinum-Pulsa----Sahabat Platinum Pulsa, Apakah kalian ingin mengganti nomor WA (WhatsApp) anda, tetapi masih bingung karena belum tahu caranya yang benar. Atau masih ragu-ragu karena takut akan menghapus akun WA atau tidak, jika ganti nomor WA akan keluar dari group atau tidak? nah jika kalian masih bingung atau ragu silakan simak langkah-langkah dari tutorial tentang cara mengubah nomor WA dan apa yang terjadi jika kita ubah nomor tersebut. Harapan kita tentunya dengan merubah atau mengganti nomor WA tidak akan menghapus akun.

Sebenarnya untuk mengganti nomor WA yang lama dengan nomor yang baru caranya sangat mudah, yang penting kita harus ingat nomor lama yang dulu didaftarkan dan nomor baru yang akan menggantinya sudah dalam keadaan siap alias aktif lo..karena nomor baru ini akan menerima sms verifikasi.

Proses penggantian nomor WhatsApp tidak akan menghapus akun lama dan semua kontak akan tetap ada atau tidak hilang selama nomor kontak WhatApp tersebut ada tersimpan di Hanpone atau sim card anda.

Cara mengganti atau merubah nomor WA (WhatsApp) anda di HP Android;

  1. Pertama-tama Buka dulu aplikasi WA (WhatsApp) di HP anda  kemudian pilih menu setelan-Yang belum punya WA Instal dulu, di sini caranya !!
  2. Pilih Akun - Ganti Nomor
  3. Akan muncul info mengenai apa yang akan terjadi setelah mengganti nomor telepon dan untuk melanjutkan pilih LANJUT
  4. Terakhir masukan nomor WA (WhatsApp) anda yang lama dibagian atas dan nomor yang baru di bawahnya lalu pilih SELESAI.

Catatan Penting: Jika nomor baru ada di HP lain maka anda perlu memasukan kode verifikasi secara manual jadi cek sms masuk dan masukan kodenya.

Hanya butuh beberapa langkah sederhana kita sudah berhasil mengganti nomor telepone WA (WhatsApp) dengan nomor yang baru. Setelah langkah-langkah tersebut di atas selesai dilakukan maka kita bisa langsung menggunakan WA kita untuk aktivitas seperti biasanya, baik mulai dari chat, telepone atau video call..dll.

Demikian cara mengubah nomor WA Tanpa harus menutup atau menghapus akun anda semoga bermanfaat. Terimakasih.



21.27

0 komentar:

Posting Komentar