Cara Membobol Password Wifi Untuk Internet gratis Menggunakan Wifi Master Key di HP Android

Kamis, 25 Januari 2018

Platinum-Pulsa---Cara Membobol Password Wifi Menggunakan Wifi Master Key – Sahabat Platinum-Pulsa, Lagi Bokek, Engga punya Kuota, Cari internet Gratisan mudah yuk?.. Siapa yang tidak ingin mendapatkan akses internet gratis dengan kecepatan internet yang stabil dan juga super cepat ? karena itu wifi adalah salah satu layanan internet provider tanpa kabel yang hingga sekarang menjadi primadona pada penyedia layanan wifi. Anda bisa mendapatkan akses wifi di manapun berada baik di lingkungan, di ruang lingkup yang ramai seperti kafe dan ruang publik lainnya. Namun anda tidak akan dapat terhubung dengan wifi dan menemukan wifi jika tanpa menggunakan aplikasi pembobol password wifi yang digunakan untuk mengetahui password wifi, banyak sekali aplikasi membobol password wifi ada yang menggunakan aplikasi dan ada juga yang tanpa aplikasi melalui hp android salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk membobol password wifi adalah master key.

Aplikasi master key adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk membobol kode keamanan yang sangat ampuh, untungnya aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis melalui google playstore, banyak sekali aplikasi lainnya yang dapat membantu anda untuk mendapatkan kode password wifi, namun yang tengah populer untuk pengguna android sekarang ini adalah aplikasi wifi master key yang memiliki fitur yang menarik dan efisien untuk membobol password wifi dan salah satunya adalah dapat mengetahui password wifi yang telah tersimpan di hp android, dan apabila anda ingin menghubungi hp android yang lain anda bisa membuka password yang terkunci menggunakan aplikasi wifi master key, adapun step by step tutorial untuk cara membobol password wifi menggunakan wifi master key anda bisa simak penjelasannya berikut ini :

1. Pertama Unduh dan instal dulu
aplikasi wifi master key Via google playstore, Ada banyak pilihan aplikasi wifi master key, silakan pilih salah satunya, Admin sendiri lebih suka menggunakan aplikasi wifi master key-by wifi.com - linkSure Singapure.

wifi master key-by wifi.com - linkSure Singapure

3. Silahkan anda bisa buka aplikasi wifi master key di hp android anda dan berikutnya kita mulai untuk akses membobol password wifi lewat hp android.

4. Ketikan tombol launch wifi master key dengan cara menggeses layar di aplikasi wifi master key. Berikutnya anda akan melihat berbagai daftar koneksi wifi terdekat yang dapat anda gunakan dengan koneksi sinyal yang stabil

5. Silahkan anda pilih salah satu bssid yang tampil pada layar dari sekian banyaknya daftar yang muncul. Wifi tersebut tidak dapat anda gunakan karena memiliki kata sandi yang terkunci, agar anda bisa menggunakannya silahkan anda klik wifi tersebut dan tekan tombol connect di wifi master key.
Connect di wifi master key


6. Tunggu proses loading untuk mengkoneksi wifi antara hp android anda dengan jaringan wifi, apabila muncul berupa icon wifi anda bisa mencoba untuk menjalankan browser anda, coba dengan mengetikan google.co.id di kolom url pada browser anda melalui hp android. Dan apabila loading berwarna hijau itu berarti menandakan koneksi berhasil terhubung, dan internet gratis stabil tersedia untuk anda.

Ada dua mode yang bisa anda temukan saat terhubung ke wifi dengan menggunakan aplikasi wifi master key; pertama adalah icon kunci wifi yang muncul pada aplikasi tersebut memiliki 2 warna, dimana apabila kunci wifi berwarna abu – abu anda bisa membobol password wifi namun apabila kunci wifi berwarna biru anda tidak dapat membobol password wifi tersebut di karenakan icon kunci yang berwarna biru tersebut merupakan pengguna android yang sama juga menggunakan aplikasi wifi master key dan anda tidak perlu untuk membobolnya karena wifi tersebut telah di unlock oleh pengguna lainnya. 

Demikian Cara Membobol Password Wifi Untuk Internet gratis Menggunakan Wifi Master Key di HP Android semoga dengan apa yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk mengeshare artikel ini kepada sahabat, dan teman-teman anda.



09.53

0 komentar:

Posting Komentar