INILAH APLIKASI GRATIS UNTUK iOS DAN ANDROID DARI RADIO NHK WORD JEPANG

Minggu, 14 Januari 2018


Platinum Pulsa---Aplikasi gratis untuk iOS dan Android Radio NHK WORD Jepang. NHK WORLD adalah layanan internasional NHK, organisasi penyiaran terbesar di Jepang. Radio Jepang disiarkan dalam 18 bahasa. Radio NHK ini sangar enak didengar, selain enak didengar juga dapat menambah pengetahuan tentunya.

Durasi siaran Radio NHK WORLD rata-rata selama 45 menit. Selain lagu-lagu berbahasa jepang yang diputar, juga banyak informasi tentang jepang nya.

Jadi buat anda yang suka sama anything about japan, atau yang mau belajar bahasa jepang, silahkan denger radio ini. kalo admin biasanya mendengar siarannya sekitar jam 16.45 dari radio SW. sebenarnya ada juga sich yang jam 22.30 kalo gak salah. biasanya yang jam segitu didengarnya melalui radio FM di kota2 tertentu, seperti di jakarta, semarang, surabaya dan di wilayah lainnya.

Live Streaming NHK WORLD RADIO JAPAN disiarkan dalam 18 bahasa. Klip audio berita dan programa juga tersedia setiap saat. Pelajaran bahasa Jepang 10 menit level pemula sepanjang satu tahun penuh. Di radio dan siaran bahasa ini kita dapat mempelajari tata bahasa dasar dan ungkapan berguna melalui kisah Anna, seorang mahasiswi dari Thailand, Anna adalah mahasiswi asing dari Thailand. Hari ini ia berjumpa pendampingnya di universitas untuk pertama kalinya. Anda juga dapat belajar mengenai kata tiruan bunyi atau onomatope.

Aplikasi gratis untuk iOS dan Android

Radio NHK Word ini dapat kita dengarkan juga melalui HP, smartphone android, dengan mengunduh aplikasinya. Aplikasi bisa diunduh secara gratis dan Anda dapat mendengarkan siaran langsung serta klip audio dari NHK WORLD RADIO JAPAN di telepon pintar dan tablet Anda.

Bagi anda yang berminat silakan Unduh/ Download di sini !! 

https://platinumpulsacell.blogspot.co.id/



22.05

0 komentar:

Posting Komentar